Agustus 09, 2019

PERINGATI HUT KE-43, PT TIMAH TBK GELAR BERBAGAI KEGIATAN KEMASYARAKATAN DI BERBAGAI KOTA

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – PT Timah kembali menggelar berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43.

Rangkaian bulan bhakti perusahaan pertambangan plat merah ini digelar di berbagai daerah seperti Belitung, Beltim, Sungailiat, Belinyu, Mentok, Toboali, Jakarta dan Kundur.

Rangkaian kegiatan yang digelar diantaranya Pesta Rakyat, Tabligh Akbar, Khitanan Masal hingga Donor Darah. Kegiatan-kegiatan tersebut dipilih karena dapat dirasakan langsung manfaatnya bagi masyarakat sekitar wilayah operasi perusahaan.


Di Kabupaten Beltim, tepatnya di Kantor Camat Damar, digelar kegiatan bhakti sosial Donor Darah dan Khitanan Masal beberapa hari lalu. Hari ini, Jumat (9/8/2019) digelar tabligh akbar yang mendatangkan kyai berambut panjang dan kerap disapa "Gus Muwafiq".

Gus Muwafiq memberikan tausiyah umat muslim di Kabupaten Belitung yang digelar di halaman Gedung Nasional Tanjungpandan. Kegiatan tabligh akbar ini dimulai sejak pukul 18.30 WIB.

Direktur Utama PT Timah Tbk M Riza Pahlevi berpesan serta memohon doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat, pemerintah daerah agar PT Timah terus bisa berkontribusi serta selalu bersinergi dalam tumbuh kembang perusahaan bersama masyarakat.


"Pada kesempatan yang baik ini kami atas nama PT Timah memohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar perusahaan kebanggaan kita ini bisa terus jaya agar terus memberikan kontribusinya bagi bangsa dan negara serta masyarakat semua,” harap M Riza Pahlevi.

Terkait acara tabligh akbar yang digelar di Tanjungpandan, M Riza mengatakan kegiatan keagamaan ini digelar agar masyarakat memahami bahwa manusia merupakan makhluk sosial.


“Kegiatan ini digelar untuk kita semua, agar mampu memahami hakikat kita adalah mahluk sosial dan mahluk ciptaan NYA. Mari kita semua berintrospeksi atas apa yang telah kita kerjakan," kata M Riza Pahlevi.

"Dalam Bulan Bhakti ini, kami juga melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti donor darah, khitanan massal, dan kegiatan berbasis sosial kemasyarakatan lainnya,” tambah M Riza Pahlevi. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.