Januari 10, 2020

TUJUH KALI SETUBUHI KEKASIH HINGGA HAMIL, PELAJAR SMK DI TANJUNGPANDAN INI DILAPORKAN KE POLISI

Ilustrasi hamil.


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Seorang remaja berinisial AA (18) asal Tanjungpandan terpaksa berurusan dengan aparat penegak hukum karena menghamili kekasihnya yang masih dibawah umur.

Ia dilaporkan pihak keluarga kekasihnya, sebut saja Mawar (16) warga asal Tanjungpandan ke Polres Belitung, Kamis (9/01/2020). Pelaku mengaku ke penyidik telah melakukan 7 kali hubungan yang menyebabkan Mawar hamil.

BARU SEMINGGU DI BELITUNG, PRIA ASAL TANGERANG DIRINGKUS POLISI DI HALAMAN RUMAH ORANG TUANYA

AJAK JALAN-JALAN CUCU, PRIA INI MALAH LIHAT SESOSOK MAYAT PEREMPUAN MENGAPUNG DI EKS KOLONG KAOLIN DI AIR SERKUK

Kasat Reskrim Polres Belitung, AKP Erwan Yudha Perkasa melalui Banit PPA mengatakan AA yang merupakan seorang siswa SMK di Tanjungpandan tersebut telah mengakui perbuatannya.




"Persetubuhannya mulai dari September hingga Oktober. Saat ini korban, Bunga sudah hamil sekitar 4 bulan," kata Brigpol Pinky kepada SatamExpose.com, Kamis (9/1/2020).

CARI MANGGA MALAH CIUM BAU BUSUK DI SEKITAR PEKARANGAN RUMDIN KAJARI, TERNYATA SESOSOK PRIA TUA TERGELETAK

Sebelum dilaporkan ke Polres Belitung, sempat terjadi mediasi antara keluarga korban dengan pelaku untuk dinikahkan. Pernikahan tersebut terjadi bila AA menyanggupi syarat untuk berpindah agama seperti agama yang dipeluk korban.

"Keluarga si cewek ini meminta kepada pelaku masuk agama mereka (Budha, red). Soalnya korban hanya anak satu-satunya mereka dan tidak dikasih masuk agama Islam," jelas Brigpol Pinky.




Namun mediasi tersebut tak berhasil karena AA enggan pindah agama. Akhirnya pihak keluarga Mawar memilih menempuh jalur hukum dan melaporkan AA ke pihak kepolisian.

"Sudah tahap satu, pelaku dikenakan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) Perlindungan Anak Pasal 81 Ayat 2 Tentang persetubuhan anak dibawah umur yang unsurnya tipu muslihat serangkaian kebohongan. Ancaman minimal 5 tahun penjara," tandas Brigpol Pinky. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.