Januari 05, 2020

CARI MANGGA MALAH CIUM BAU BUSUK DI SEKITAR PEKARANGAN RUMDIN KAJARI, TERNYATA SESOSOK PRIA TUA TERGELETAK

Ilustrasi penemuan mayat. (IST)

MANGGAR, SATAM EXPOSE.COM - Seorang kakek tuna wisma ditemukan dalam keadaan tewas di rumah kosong di belakang RM Lamongan 21, Jalan Jenderal Sudirman, Desa Mekar Jaya, Manggar, Minggu (5/1/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Peristiwa penemuan mayat pria tua diketahui bernama Kek Amad ini bermula saat seorang saksi bernama Sahlan (45), warga Jalan Kalimoa, Desa Mekar Jaya sedang mencari mangga sekira pukul 14.00 WIB.

Saat itu, pria yang berprofesi sebagai pedagang tersebut mencium bau busuk yang menyengat dari pekarangan Rumah Dinas Kajari Belitung Timur. Lalu ia memanggil dan memberitahu kepada salah seorang warga yang berada di warung kopi terdekat.





"Mereka mengecek rumah kosong tersebut, kemudian mendobrak pintu belakang dan masuk melihat ada sesosok mayat laki-laki yang diketahui warga sekitar bernama Kek Amad," sebut Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo kepada SatamExpose.com.

Menurut informasi, korban bukan merupakan warga desa setempat. Ia kesehariannya mengumpulkan botol bekas dan sampah plastik atau pemulung. Selain itu korban juga tinggal berpindah-pindah.

"Korban terakhir kali dilihat oleh warga sekitar tangal 29 Desember 2019 lalu. Kemudian saksi melapor ke Polsek Manggar atas penemuan mayat tersebut," tambah AKBP Jojo Sutarjo.





Pihak kepolisian yang menerima laporan tersebut lalu menuju lokasi penemuan. Unit Reskrim Polsek Manggar dan Unit Identifikasi Polres Beltim mengamankan TKP. Jenazah korban lalu dievakuasi ke RSUD Manggar untuk dilakukan otopsi.

"Untuk penyebab kematiannya kita masih menunggu hasil otopsi serta pemeriksaan saksi-saksi serta keluarga korban," kata AKBP Jojo Sutarjo. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.