Januari 11, 2020

AJAK JALAN-JALAN CUCU, PRIA INI MALAH LIHAT SESOSOK MAYAT PEREMPUAN MENGAPUNG DI EKS KOLONG KAOLIN DI AIR SERKUK

Proses evakuasi mayat perempuan di Air Serkuk.
SatamExpose.com/Edu


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Ratusan warga Aik Serkuk, Desa Air Saga, Tanjungpandan dihebohkan dengan penemuan mayat dalam kondisi terapung di bekas Kolong Kaulin, Sabtu (11/1/2020) sekira pukul 8.00 WIB.

Mayat yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut kali pertama ditemukan oleh Tedi yang merupakan warga sekitar. Ia melihat mayat tersebut saat mengajak jalan-jalan cucunya di sekitar kolong.

Saat itu ia melihat sesuatu yang mencurigakan terapung di kolong tersebut. Lalu ia mendekatinya dan memastikan apa yang dilihatnya. Ternyata sesosok mayat mengenakan baju pink dan celana putih.




“Aku liat kacam aneh, terus aku dekatek. Ternyata benar itu orang,” tutur Tedi kepada SatamExpose.com di lokasi penemuan.

Kemudian Tedi memanggil warga lain yang kebetulan sedang berkebun tak jauh dari lokasi penemuan. Kabar tersebut lalu diteruskan ke warga lain dan pihak kepolisian.




"Aku panggil Pak Jack, teman saya yang ada kebun di daerah ini. Itu sekitar pukul 08.00 kurang," kata Tedi.

Belum diketahui pasti identitas mayat tersebut. Namun warga sekitar berspekulasi wanita tersebut merupakan warga sekitar bernama Feby (26). Dua hari terakhir Feby tak pulang ke rumah. (edb)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.