Juni 26, 2019

SIMAK VIDEONYA! GUDANG DI JALAN LASKAR PELANGI TERBAKAR, SATU UNIT SEPEDA MOTOR IKUT LUDES

Rumah Kosong Terbakar di Belitung Timur.
Screenshot Video 

GANTUNG, SATAMEXPOSE.COM – Sebuah rumah yang dijadikan gudang di Jalan Laskar Pelangi, Dusun Jaya, Desa Lenggang, Gantung, Beltim terbakar pada Rabu (26/6/2019) pukul 19.23 WIB.

Rumah milik Almarhum Ujang Matudin tersebut tak berpenghuni dan dalam keadaan kosong. Namun rumah tersebut dijadikan gudang. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.





Selain rumah yang ludes terbakar, api juga membakar satu unit sepeda motor. Kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah akibat amukan si jago merah di RT 03 tersebut.
Menurut keterangan dari saksi mata, api pertama kali terlihat muncul dari bagian belakang gudang. Kebakaran diduga dipicu hubungan arus pendek (konsleting) listrik.



Komandan Damkar Kabupaten Belitung Timur Surya mengatakan pihaknya langsung bergerak ke lokasi kejadian setelah mendapatkan informasi adanya kebakaran tersebut.





Pihak pemadam kebakaran berhasil memadamkan api tersebut dan melakukan pendinginan lokasi kebakaran. Hal ini untuk menghindari kembali munculnya si jago merah.

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.