Ticker

6/recent/ticker-posts

HENDAK BELOK KE TOKO, MOTOR ABDUL GANI DITABRAK PENGENDARA LAIN DENGAN KECEPATAN TINGGI, DUA ORANG TEWAS KECELAKAAN

Ilustrasi.Net

DENDANG, SATAMEXPOSE.COM – Dua pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Dusun Aik Nangka, Desa Balok, Kecamatan Dendang, Belitung Timur (Beltim), Minggu (23/6/2019) pagi sekitar 7.30 WIB.

Sedangkan satu orang lainnya yang dibonceng mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis. Korban dirawat di RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan.





Menurut Kasat Lantas Polres Beltim AKP Dwi Purwaningsih, peristiwa nahas tersebut bermula saat Abdul Gani (74), warga RT 10 Dusun Aik Nangka, Desa Balok, Dendang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R biru BN 7228 GJ.

Saat itu ia membawa satu penumpang bernama Senihap (64). Abdul Gani mengendarai motornya dari arah Desa Balok menuju Desa Jangkang. Setibanya di Jalan Raya Dusun Aik Nangka, datang sepeda motor dari arah berlawanan.

Baca Juga :
Sepeda motor Honda Scoopy putih BN 4820 XE tersebut dikendarai Mat Hamim (19). Saat bersamaan, Abdul Gani belok ke arah kanan menuju sebuah toko yang berada di sebelah kanan jalan.





“Korban Abdul Gani ini akan belok ke toko milik Pak Erwin, dari depan ada pengendara sepeda motor lain,” kata AKP Dwi Purwaningsih kepada SatamExpose.com, Senin (24/6/2019).

Mat Hamim diduga mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Sehingga saat Abdul Gani belok, Mat Hamim tak bisa lagi menghindarinya dan terjadilah kecelakaan tersebut.





Akibat peristiwa tersebut, Abdul Gani dan Mat Hamim meregang nyawa. Sedangkan Senihap mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD dr H Marsidi Judono.

“Mat Hamim berkendara dengan kecepatan tinggi sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut. Abdul Gani dan Mat Hamim meninggal dalam kecelakaan ini,” jelas AKP Dwi Purwaningsih. (als)