Juni 24, 2019

JANDA MUDA ANAK SATU DIGEREBEK SATPOL PP SAAT BERDUAAN DENGAN SEORANG PEMUDA DI KONTRAKAN

Petugas Satpol PP saat menasihati pasangan
yang terjaring razia. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Seorang wanita berstatus janda digerebek Satpol PP Kabupaten Belitung di salah satu kontrakan di Jalan Kenanga, Kelurahan Paal Satu, Tanjungpandan, Senin (24/6/2019).

Wanita muda yang berinisial EP asal Belitung Timur itu ditengarai berduaan dengan seorang pemuda berinisial BR (20), warga Kelurahaan Pangkallalang, Tanjungpandan.

Baca Juga : Satpol PP Keluar, Dentuman Musik Kembali Terdengar, Masyarakat Tegaskan Kembali Menolak X-Bar

Keduanya diamankan saat Satpol PP melakukan operasi yustisi atau kependudukan. Saat petugas mendatangi kontrakan tersebut, pintu kontrakan tertutup.




Kasatpol PP Kabupaten Belitung Azhar mengakui banyak masyarakat yang terjaring razia sebelumnya. Razia ini sendiri dilakukan rutin untuk mengantisipasi banyaknya warga luar yang masuk  ke Belitung tanpa dokumen lengkap.

"Kemarin kita sudah amankan sejumlah pendatang. Setelah itu kita lakukan pendataan. Dan kami peringati untuk membuat surat keterangan domisi dari RT setempat," kata Azhar kepada wartawan.




Janda anak satu tersebut sebelumnya diamankan di Penginapan Pagar Alam, dengan lelaki yang berbeda pada 2017 lalu. Kali ini ia diduga melakukan hal yang sama di sebuah rumah kontrakan.

"Mereka diamankan lantaran diduga berbuat mesum di kontrakan tersebut. Makanya kita angkut dan dimintai keterangan. Setelah itu dipanggil kedua orang tua yang bersangkutan," jelas Azhar.
Realisasi Penyerapan DAK Fisik di Beltim Masih Kosong, Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Ingatkan OPD

Kejaksaan Negeri Belitung Beri Penyuluhan Hukum Mahasiswa AMB, Mahasiswa Harus Ketahui Mekanisme Hukum

EP kemungkinan akan dinikahkan. Namun petugas masih menunggu kedua orangtua yang bersangkutan yang dipanggil petugas untuk diberi penjelasan terkait anaknya.




BR, pemuda yang diamankan bersama EP mengaku tak berbuat mesum. Menurutnya saat petugas sampai di rumah kontrakan kekasihnya itu, dirinya baru juga sampai.

"Memang setiap hari pintunya ditutup," ujar BR diiyakan oleh EP. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.