Ticker

6/recent/ticker-posts

BARU MENIKAH SEKITAR DUA BULAN, RIYAN HIDAYAT DITEMUKAN MENGAPUNG DI KAWASAN PPN TANJUNGPANDAN, TANGAN DAN KAKI ALAMI INI

Jenazah korban mengapun divisum di RSUD dr H Marsidi Judono
Tanjungpandan, IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi mengambang di sekitar Dermaga Pelabuhan Perikanan Nasional Tanjungpandan, Selasa (6/8/2019) sekira pukul 21.30 WIB.

Berdasarkan informasi identitas mayat tersebut Riyan Hidayat (26), warga Jalan Pak Tahau, Desa Air Saga, Tanjungpandan yang bekerja sebagai pengurus kapal di pelabuhan tersebut.
Barang Hasil Curian Yang Dilakukan Ulik Dijual Ke Wanita Ini, Polisi Masih Dalami Soal Penadah

Berdasarkan informasi, Riyan baru saja menikah dua bulan yang lalu. Petugas dari Polsek Tanjungpandan dan Polres Belitung bersama warga sekitar melakukan evakuasi ke RSUD H Marsidi Judono guna dilakukan Visum Et Repertum.

Kasatreskrim Polres Belitung AKP Erwan Yudha Perkasa membenarkan penemuan mayat di Pelabuhan Perikanan tersebut saat dikonfirmasi SatamExpose.com.

Ia mengatakan untuk TKP persisnya penemuan mayat atau korban ini di dekat dermaga sebelah kantor pelayanan terpadu milik Pelabuhan Perikanan Nusantara Tanjungpandan.


Baca Juga : Diringkus di Sebuah Kafe di Kawasan Pangkallalang, Pelaku Pencurian di Dor Polisi Karena Coba Melarikan Diri.

Dikatakannya, penemuan mayat tersebut berawal dari pihak keluarga korban mencari korban karena hampir seharian bekerja tidak ada kabar. Terlebih sore harinya pihak keluarga sempat menghubungi korban melalui handphone namun tidak ada jawaban.

Akhirnya keluarga korban mendatangi pelabuhan perikanan dan meminta beberapa warga dan temannya untuk mencari keberadaan korban karena hingga malam hari tak kunjung belum pulang.
Pencarian korban diawali penemuan sandal milik korban di sekitar TKP ditemukan korban. Rupanya korban sudah tewas mengambang di tepi dermaga dengan posisi tengkurap sambil memegang tali timba.

Di bagian tangan dan kaki korban mengalami cidera atau luka. Saat ini kasus penemuan mayat tersebut ditangani Polres Belitung guna penyelidikan lebih lanjut.

"Saksi menemukan sendal milik korban dan menemukan tali timba dengan posisi ujung tali berada di air dan tenggelam, melihat hal tersebut saksi curiga dan mengambil senter," kata AKP Erwan. (fg6)