Juli 12, 2019

BUPATI BELITUNG LEPAS 120 JAMAAH CALON HAJI, BERPESAN AGAR GUNAKAN SEBAIK-BAIKNYA KESEMPATAN INI

Foto bersama Bupati Belitung Sahani Saleh
dan jamaah calon haji saat pelepasan,
Kamis (11/7/2019). SatamExpose.com/Faizal


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Bupati Belitung H Sahani Saleh melepaskan keberangkatan 120 jamaah calon haji, Kamis (11/07/2019) di kantor bupati.

Sebanyak 120 calon jamaah haji tersebut diharapkan selalu sehat dan selamat sampai tujuan hingga kembali lagi Belitung serta menjadi haji yang mabrur. Selain itu juga mendapat kelancaran saat beribadah di Tanah Suci.





Bupati juga mengingatkan kepada jamaah calon haji untuk dapat benar-benar memanfaatkan kesempatan berangkat haji pada tahun ini, karena tidak semua dapat kesempatan menunaikan ibadah haji.

"Syukurilah anugerah kesempatan yang telah diberikan dengan benar-benar memanfaatkan momentum ini untuk melaksanakan Rukun Islam yang kelima, sesuai dengan bimbingan manasik haji yang telah diikuti sebelumnya," sebut pria yang akrab disapa Sanem ini.

Baca Juga : 

Daftar Tunggu Haji Belitung dan Beltim Hingga 2038, Lakukan Lobi Tambah Kuota

Bupati Beltim Lepas 35 CalHaj, Pemkab Bantu Biaya Haji 1 Juta Perorang

Pemotor Tak Sadarkan Diri Usai Tabrak Truk Tronton, Tak Pakai Lampu dan Dalam Pengaruh Minuman Alkohol

Sebanyak 120 jamaah calon haji ini berasal dari Kecamatan Tanjungpandan sebanyak 92 orang, Kecamatan Sijuk 9 orang, Kecamatan Selat Nasik 16 orang, Kecamatan Membalong 1 orang dan Kecamatan Badau 2 orang.





Keberangkatan jalaah calon haji ini ke Embarkasih Palembang rencananya akan dilaksanakan Sabtu (13/07/2019) besok. Kemudian diterbangkan ke Tanah Suci dari Palembang.

Jamaah dijadwalkan pulang dari Jeddah pada tanggal 23 Agustus 2019 mendatang dan tiba di Tanah Air pada 24 Agustus 2019 mendatang. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.