Juni 07, 2019

VIDEO PERKELAHIAN REMAJA BEREDAR DI WHATSAPP, PELAKU GUNAKAN LOGAT BELITUNG

Video remaja berkelahi beredar.
SatamExpose.com/Screenshot

SATAMEXPOSE.COM – Hari Raya Idulfitri biasa dirayakan dengan bersilaturahmi diantara saudara, kerabat, teman atau kenalan dan warga lingkungan sekitar.

Namun perilaku remaja dalam video yang tersebar di WhatsApp, Jumat (7/6/2019) tidak menggambarkan itu. Beberapa remaja terlihat perkelahian dan diabadikan melalui video.




Mendengar bahasa yang digunakan remaja terlibat dalam perkelahian tersebut, kejadian itu ditengarai berada di Belitung. Lebih tepatnya di Pantai Tanjung Tinggi, Sijuk.
Batu granit berukuran besar terlihat dalam video yang memperlihatkan beberapa remaja terlibat cekcok dan berujung saling pukul. Belum diketahui pasti penyebab perkelahian tersebut.



Namun sepertinya para remaja tersebut saling kenal dan berteman. Terdengar salah satu remaja yang melerai perkelahian tersebut mengatakan teman sendiri.

Video berdurasi sekitar 30 detik itu beredar di kalangan pengguna WhatsApp di Belitung. Perkelahian antara remaja tersebut juga menjadi tontonan para pengunjung pantai lainnya.



Pihak kepolisian hingga saat ini masih menyelidiki video yang beredar tersebut. Saat dikonfirmasi SatamExpose.com, Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Erwan Yudha mengatakan pihaknya sudah menerima informasi tersebut.

“Kita masih lidik. Pelakunya dan kronologinya seperti apa masih kita lidik. Sampai saat ini juga belum ada laporan masuk,” kata AKP Erwan. (als/fg6)

Baca Juga :
Serunya Camping Di Pulau Tukong Kik Mai Di Gugusan Kepulauan Kelayang Belitung

Menikmati Suasana Malam di Kawasan Backpacker Pham Ngu Lao Street Vietnam

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.