Juni 05, 2019

TIGA KENDARAAN TERLIBAT KECELAKAAN BERUNTUN, SATU ORANG TEWAS DI TEMPAT

Situasi paska kecelakaan.
Rachmat/SatamExpose.Com

BADAU, SATAMEXPOSE.COM - Tiga kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Kelapa Kampit, Dusun Parit Gunung, Desa Air Batu Buding, Badau, Rabu (5/6/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Satu orang tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan satu unit mobil dan dua sepeda motor. 

Baca Juga : 
Video Perkelahian Remaja Beredar di WhatsApp, Pelaku Gunakan Logat Belitung

Aksi Perampok Di Jalan Membalong, 3 Karung Timah dan Uang Puluhan Juta Dirampas, Sempat Todongkan Pistol

Menurut informasi yang berhasil dihimpun SatamExpose.com dari pihak kepolisian, peristiwa bermula saat mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BN 1152 WD yang dikemudikan Haryono melaju dari arah Kelapa Kampit.


Dari arah yang sama, Sastra membonceng istrinya Yani menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna merah putih dengan nomor polisi BN 8362 FB.

Sesampainya di TKP, Haryono membelokkan mobilnya ke gang kecil. Tiba-tiba dari arah belakang atau dari arah yang sama mobil tersebut ditabrak oleh sepeda motor yang dikendarai oleh Sastra.


Satlantas Polres Belitung sedang
melakukan olah TKP.IST

"Sampainya di TKP, mobil yang dikendarai Haryono hendak berbelok ke arah gang yang memang tepat di TKP. Pada saat mobil itu sudah dalam keadaan berbelok," ujar Kasat Lantas Polres Belitung AKP Iman Teguh kepada SatamExpose.com, Rabu (5/6/2019).

Setelah menabrakan mobil, motor yang dikendarai oleh Sastra terpental ke arah kanan jalan atau ke arah jalur berlawanan. Saat yang bersamaan, melintas motor Yamaha Mio Soul GT merah yang dikendarai Egis yang membonceng Nazila.



"Sehingga langsung motor yang terpental tadi menabrak motor yang dikendarai oleh Ebis dan mengakibatkan kedua pengendara terjatuh di TKP," lanjut AKP Iman Teguh.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Yani meninggal dunia di TKP, sedangkan Sastra mengalami luka di bagian tangan sebelah kanan. 

Baca Juga :
Unik, Batu Granit di Belitung Menyerupai Hati Hingga Alat Kelamin, Jadi Buruan Turis

Serunya Camping di Pulau Tukong Kik Mai Di Guguan Kepulauan Kelayang Belitung

"Egis mengalalami luka di bagian kaki sebelah kanan dan untuk penumpang Nazila mengalami luka di bagian pelipis mata sebelah kanan. Dan untuk pengemudi mobil Avanza Heryono tidak mengalami luka apapun," tandas AKP Iman Teguh. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.