Ticker

6/recent/ticker-posts

SUAMI PULANG KERJA, ISTRI SUDAH TAK BERNYAWA

Gambar ilustrasi.

 

Belitung|Satamexpose.com – Ibu Rumah Tangga  (IRT) berinisial NV (43) nekad akhiri hidupnya dengan seutas tali dan ditemukan suami dalam kondisi sudah tidak bernyawa di lantai dua kediamannya, Kelurahan Parit, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (16/12) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Terlihat warga sekitar memadati halaman rumah korban.

Herwanto selaku ketua RT setempat mengaku terkejut ketika mendapat pemberitahuan itu dari anaknya dan langsung menghubungi anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kelurahan Parit.

“Saya sedang diluar rumah ketika mendapat informasi itu,” ujarnya.

Bersama dengan Ketua RW, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, dirinya segera menuju rumah korban dan mendapati jenazah korban sudah diturunkan oleh suaminya.

“Menurut keterangan suami korban, kondisi rumah gelap saat sang suami pulang dan tidak ada jawaban ketika pintu lantai dua rumah itu diketuk. Lalu suaminya masuk paksa dan mendapati korban sudah meinggal dunia,” Paparnya.

Menurutnya, pasutri itu tinggal di lingkungan tersebut sudah sejak setahun yang lalu, dimana rumah yang ditempati adalah rumah milik orang tua suami korban.

“Saya tidak begitu mengenal korban karena memang bukan warga sini dan hingga saat ini korban belum terdata sebagai warga Kelurahan Parit,” terangnya.

Belum diketahui pasti penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan cara tidak wajar tersebut, namun pihak kepolisian sudah mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit dr. H. Marsidi Judono. (ram)