November 11, 2020

BELANJA DI BABEL MART BISA DIMANA SAJA DAN KAPAN SAJA, ONGKIR GRATIS CUKUP DOWNLOAD APLIKASI INI

Bupati Belitung Sahani Saleh lepas balon dalam
launching Babel Mart Online.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

 

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Babel Mart meluncurkan aplikasi Babel Mart Online di halaman Babel Mart Jalan Gatot Subroto, Tanjungpandan, Rabu (11/11/2020).


Aplikasi semakin mempermudah masyarakat dalam berbelanja, karena bisa dari mana saja dan kapan saja. Terlebih dalam suasana pandemi Covid-19 sekarang ini, masyarakat bisa berbelanja tanpa mendatangi kerumunan.


Peluncuran aplikasi ini ditandai dengan pelepasan balon yang dilakukan Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) dan owner Babel Mart Vina Cristyn Ferani.


Selain itu juga dilakukan penyerahan bantuan bagi panti asuhan dan panti jompo. Hadir dalam kegiatan ini Wabup Belitung Isyak Meirobie, Ketua DPRD Ansori, Ketua Pokja Wartawan Belitung Fitriyadi serta tamu undangan lainnya.


Vina Cristyn Ferani mengatakan, hadirnya aplikasi ini membuat Babel Mart semakin dekat, karena ada dalam genggaman semua pelanggan. Aplikasi ini juga memberi nilai tambah karena semua pesanan akan dikirim secara gratis.


"Ada sekitar empat ribu produk yang masuk dalam aplikasi. Semua harganya sama, baik di aplikasi online maupun di toko langsung. Harganya sama, semua sama saja, hanya kalau belanja online, pengiriman atau ongkir gratis, mudah," kata Vina.


Dengan hanya belanja minimal Rp 50.000, pesanan pelanggan akan diantarkan sampai ke rumah, baik di Belitung hingga Belitung Timur. Babel Mart juga memiliki kurir khusus hingga bekerjasama dengan Kantor Pos Tanjungpandan untuk mengantarkan belanjaan pelanggan.


Transaksi juga mudah, karena bisa melalui transfer bank atau bayar langsung ketika barang sampai rumah (cash on delivery/COD). Di samping juga bisa dengan top up saldo diaplikasi Babel Mart, sehingga nanti saldo bakal terpotong sesuai nominal belanja.


Selain itu setiap berbelanja Rp 50.000, pelanggan akan mendapat satu poin. Akumulasi poin itu nantinya bisa ditukarkan hadiah langsung tanpa diundi. Pengumpulan poin ini bisa dari belanja daring maupun luring.


Vina menambahkan, Babel Mart punya misi membantu perekonomian Belitung, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat berbelanja dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Belitung.


Selain itu juga membantu produk-produk UMKM agar menjual produknya baik itu langsung di toko, secara daring, maupun melalui akun marketplace Babel Mart.


Sementara itu, Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) dalam sambutannya memberikan apresiasi langkah Babel Mart dalam memodernisasi layanan dengan menghadirkan aplikasi ponsel pintar.


"Jangan sampai ketinggalan, apalagi kita daerah wisata, otomatis pelayanan harus dimodernisasi sesuai perkembangan teknologi," kata Sanem


Sanem menambahkan sesuai dengan perkembangan zaman, perniagaan memang harus terus ditingkatkan. Bukan hanya dari segi menghadirkan aplikasi saja, juga bila perlu transaksi bisa dilakukan secara non tunai. (fat)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.