Ticker

6/recent/ticker-posts

JAGA KEBUGARAN TUBUH, BEATRICE LEE SIAP BANGGAKAN INDONESIA DI AJANG MISS TOURISM CULTURE UNIVERSE 2023 DI MYANMAR


Belitung|Satamexpose.com – Mendapat kesempatan tak terduga dari National Director Mister and Miss Tourism and Culture Universe Indonesia, Dr Muhammad Iqmal untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Tourism Culture Universe 2023 di Myanmar, Beatrice Lee (22) lakukan berbagai persiapan dengan memperlancar public speaking, berjalan di atas catwalk serta memperdalam pengetahuan mengenai wisata Belitung dan Indonesia.

Putri pertama pasangan mantan anggota DPD RI Dapil Babel Tellie Gozelie dan Henny Sriwati Herman ketika dihubungi wartawan mengaku awal mendapat tawaran tersebut sempat bimbang, namun mengingat Miss Tourisme Culture ini selaras dengan basic pendidikannya, wanita kelahiran Belitung tahun 2001 ini akhirnya menerima tawaran tersebut.

"Pertama kali saya bertemu dengan dokter Iqmal di awal tahun ini, ketika saya memperkenalkan Leebong Privat Island dan Pulau Belitung untuk jadi tempat beliau membuat acara Manhunt International Indonesia 2023," ujarnya beberapa waktu lalu.

Melihat penampilan dan pembawaan anak sulung pemilik Leebong Island, Dr Iqmal kepincut dan menunjuk Beatrice untuk mewakili Indonesia. 

Dibalik ketidaksengajaan itu, gadis berwajah khas oriental ini ternyata memiliki prestasi pendidikan yang mengagumkan dengan cumlaude double degree di César Ritz Colleges Switzerland dan Washington State University, USA.

Beatrice Lee mengawali pendidikan perguruan tingginya pada Juli 2019 dengan mengambil jurusan Hotel and Tourism Management di César Ritz Colleges Switzerland dan mengambil Bachelor of Arts (BA) di Hospitality Business Management, Washington State University, USA.

“Sejauh ini persiapan nya lancar, memperbanyak pengetahuan pariwisata Indonesia, khususnya tentang Belitung dan juga lagi fokus olahraga untuk menjaga bentuk tubuh,” tandas Beatrice Lee. (***)