Ticker

6/recent/ticker-posts

RAMADHAN KAREEM, PT TIMAH SALURKAN 600 PEKET SEMBAKO DAN 150 PAKET PERLENGKAPAN SEKOLAH

Gambar :  PT Timah Tbk salurkan 600 paket sembako dan 150 paket perlengkapan sekolah kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Belitung|Satamexpose.com – Sebanyak 600 paket sembako dan 150 paket perlengkapan sekolah disalurkan PT Timah Tbk untuk anak yatim piatu serta duafa di Kabupaten Belitung, Kamis (6/4).

Selain diserahkan langsung ke masyarakat, PT Timah Tbk juga mendistribusikan bantuan ini ke komunitas seperti Komunitas Jum’at Barokah Ridho Allah Tanjungpandan yang nantinya akan diserahkan kepada masyarakat.

Ketua Komunitas Jumat Barokah Ridho Allah, Imelda bersyukur mereka mendapatkan bantuan sembako dan perlengkapan sekolah untuk anak-anak mereka.

"Kami bersyukur dapat bantuan dari PT Timah Tbk ini dan seperti mimpi dapat ini," kata Imelda sembari meneteskan air mata.

Menurut Imelda, ada ratusan anak yatim yang tercatat di mereka. Sehingga dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk ini bisa membantu mereka untuk membantu anak yatim dan piatu.

"PT Timah Tbk kantor pertama yang membantu ridho Allah di ramadan ini," jelasnya.

Menurutnya, bantuan itu akan dibagikan secara massal pada 14 April mendatang.

"Kita bersyukur PT Timah Tbk telah membantu kita, semoga kedepan PT Timah Tbk rutin membantu dalam menyalurkan bantuan kepada anak-anak yatim binaan kami," katanya.

Dewi, warga Air Serkuk, Desa  Air Saga, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung yang merupakan salah seorang penerima bantuan di Komunitas Ridho Allah merasa sangat senang mendapatkan perlengkapan sekolah yang baru dan . bisa bertemu langsung dengan karyawan PT Timah Tbk yang datang ke posko.

"Baru pertama kali ini dapat bantuan PT Timah Tbk, nantinya akan digunakan untuk sekolah," ujarnya.

Dewi yang saat ini duduk di bangku kelas 2 SMPN 4 Tanjungpandan itu, mengatakan bantuan yang mereka terima itu sangat bermanfaat dan berharap PT Timah Tbk mendapatkan keberkahan. (rls)