Ticker

6/recent/ticker-posts

PEDANG PORA SAMBUT AKBP DIDIK SUBIYAKTO SEBAGAI KAPOLRES BELITUNG

Gambar : Upacara pedang pora warnai penyambutan Kapolres Belitung yang baru.

 

Belitung |Satamexpose.com – Sambut kedatangan Kapolres Belitung yang baru, AKBP Disik Subiyakto, jajaran Polres Belitung menggelar upacara pedang pora di halaman Mapolres Belitung, Senin (16/1) pagi.

AKBP Didik Subiyakto resmi menjabat sebagai Kapolres Belitung menggantikan AKBP Tris Lesmana Zeviansyah yang menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagsiswatperspsi Bagjiansis Rojianstra SSDM Mabes Polri.

Sebelum menjabat Kapolres Belitung, AKBP Didik Subiyakto bertugas di Polda Sulawesi Barat selama tiga tahun satu bulan dan sempat menjabat sebagai Kapolres Pasangkayu, Polda Sulawesi Barat selama satu tahun lima bulan.

Hadir dalam acara penyambutan pedang pora tersebut Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos  bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Belitung.

AKBP Didik Subiyakto kepada awak media  mengucapkan terima kasih dan bersyukur karena kehadirannya dismbut Bupati dan Forkopimda Kabupaten Belitung.

“Kalau saya lihat sinergitas antar stakeholder yang ada di Belitung cukup bagus,” ujar AKBP Didik Subiyakto.

Menurutnya, di hari pertama dirinya menjabat sebagai Kapolres Belitung terlebih dahulu akan melaksanakan silahturahmi kepada jajaran Forkopimda dan stakeholder terkait yang ada di Kabupaten Belitung.

“Mengenai prioritas kerja untuk sementara akan saya lihat terlebih dahulu. Belum bisa saya bocorkan, karena saya belum pernah tugas di Kepulauan Bangka Belitung. Terpenting saya akan silahturahmi terlebih dahulu,” tandasnya. (tlg)