Ticker

6/recent/ticker-posts

TIM GABUNGAN TEMUKAN SALAH SATU CREW HELIKOPTER DI PERAIRAN BURUNG MANDI

Gambar : Proses evakuasi korban laka helikopter milik Polri di Perairan Burung Mandi.

Belitung Timur | Satamexpose.com – Tim Sar Gabungan berhasil menemukan satu orang jenazah crew helikopter milik polri NBO 105/P-1103 yang hilang kontak di Perairan Laut Belitung Timur, Minggu (27/11) kemarin.

Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol A Maladi mengatakan, satu jenazah yang berhasil tim Sar Gabungan temukan yakni Bripda Khoirul Anan yang merupakan anggota Baharkam Polri yang melaksanakan BKO di Polda Kalimantan Tengah.

Korban ditemukan di sekitar perairan Pantai Burung Mandi, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan kondisi sudah tidak bernyawa, Senin (28/11) sekira pukul 07.30 WIB.

“Saat Tim Sar menemukan, kondisi jenazah korban utuh dan masih memakai pakaian dinas Polri,” ujar Kombes Pol A Maladi, Senin (28/11/2022).

Saat ini Tim Sar gabungan sudah melakukan proses evakuasi terhadap jenazah korban ke daratan dan proses pencarian terhadap tiga orang crew helikopter polri lainnya yakni AKP Arif Rahman Saleh, Briptu Lasminto, Aipda Joko M masih terus dilakukan.

“Insyallah, mudah-mudahan tiga crew lainnya bisa tim temukan. Kita berdoa saja semoga ketiganya masih dalam keadaan hidup,” ucap Kombes A Maladi. (sis)