Ticker

6/recent/ticker-posts

[Breaking News] : HENDAK LANCARKAN AKSINYA, WARGA MEMPIUK TANGKAP BASAH PASANGAN PENCURI

.                           Gambar ilustrasi.

 

Belitung |Satamexpose.com – Diduga hendak lakukan pencurian di salah satu rumah warga Dusun Mempiuk, Desa Cerucuk, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dua orang tertangkap basah, Rabu(2/11) malam.

Berdasarkan informasi di lapangan yang berhasil dihimpun, pelaku merupakan seorang pria residivis dan seorang lainnya berjenis kelamin perempuan.

Kapolsek Badau Iptu Niko Panderi membenarkan adanya pengamanan dua orang pelaku tindak pidana pencurian yang tertangkap basah tersebut, namun pihaknya belum bisa membeberkan identitas pelaku maupun korbannya karena menunggu laporan dari korban.

“Pelaku saat ini sudah kami amankan di Mapolsek Badau dan masih menunggu korban, membuat laporan atau mau berdamai,” ujarnya ketika dihubungi wartawan melalui WhatsApp.

Menurutnya, jika korban jadi melapor ke pihak kepolisian karena perbuatan kedua pelaku maka pihaknya akan melimpahkan proses penyidikan ke Polres Belitung.

“Jika prosesnya lanjut maka akan kami limpahkan ke Polres Belitung, sebab kami tidak bisa lakukan penyidikan,” tandas Iptu Niko Panderi. (tlg)