Ticker

6/recent/ticker-posts

RENCANA LIHAT LOKASI TIMAH, SUHARTONO DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DENGAN POSISI SUJUD

Gambar :  Kondisi korban ketika ditemukan warga.

Belitung | Satam Expose.com – Suhartono (60), warga Desa Dukong, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung ditemukan meninggal dunia dengan posisi sujud di depan teras rumah Samsul warga Jalan Air Baik, Desa Pelempang Jaya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Jum'at(15/4).

Kasubsi Penmas Sihumas Polres Belitung Ipda Belly mengatakan, kejadian bermula saat korban datang ke toko milik Samsul pada Jumat siang sekira pukul 10.45 WIB.

Kedatangan korban bertujuan untuk meminta ijin melihat lokasi timah yang berada di belakang toko milik Samsul.

Sekira pukul 11.10 WIB, Samsul yang baru pulang dari pasar bergegas untuk mandi di rumahnya yang berada di belakang toko.

Setiba didepan teras rumahnya, Samsul melihat korban tergeletak dalam posisi sujud di tangga teras rumahnya. 

Samsul menghampiri dan memanggil-manggil korban, namun tak direspon.

Kemudian, Samsul menghubungi ibu kandungnya bernama Sena untuk memberitahukan bahwa ada seseorang tergelatak di depan teras tangga rumah.

“Sena yang terkejut atas kejadian itu, segera memerintahkan Samsul melapor ke Polres Belitung,” ujar Ipda Belly Pinem.
 
Pihaknya yang mendapat laporan warga segera menuju TKP dan melakukan evakuasi terhadap korban serta membawa jenazah korban ke RSUD dr H Marsidi Judono untuk menjalani pemeriksaan luar dan visum.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan menurut keterangan istri korban, sudah dua hari ini korban memang dalam perawatan dan memiliki riwayat penyakit kolesterol,"tandas Ipda Belly Pinem. (tlg)