Ticker

6/recent/ticker-posts

DORONG PERCEPATAN VAKSINASI, KAPOLDA SEBUT CAPAIAN DI BELITUNG CUKUP BAGUS

Gambar : Kapolda Babel,Irjen pol Drs. Yan Sultra lakukan foto bersama usai penyerahan bansos.

 

Belitung|Satamexpose.com – Dorong percepatan program pemerintah, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Yan Sultra melakukan peninjauan kegiatan Bakti Sosial dan pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di Gedung Nasional, Selasa (23/11).

Selain itu, Kapolda juga menyerahkan beberapa bingkisan kepada masyarakat yang layak menerima bantuan berupa uang dan sembako.

Menurutnya, vaksinasi dilakukan guna untuk mendorong percepatan program pemerintah agar vaksinasi khususnya di Kabupaten Belitung segera tuntas 100 persen sehingga Herd Immunity masyarakat cepat terbentuk.

"Kita bersyukur di Kabupaten Belitung realisasi vaksinasi sudah mencapai 74,4 persen, dan ini capaian yang luar biasa berkat kerjasama antara TNI/Polri dan pemerintah daerah," ujarnya.

Kapolda juga mengatakan pihaknya akan memaksimalkan pencapaian vaksinasi dan pihaknya masih mempunyai waktu satu bulan kedepan.

“Target vaksinasi pasti ada, tapi capaian saat ini  sudah cukup bagus 70 persen sudah lewat, semoga bisa mencapai 80 persen kalau perlu sampai 100 persen pada akhir tahun ini,” tandas  Irjen Pol Drs. Yan Sultra.(tlg)