Ticker

6/recent/ticker-posts

SUHAELI SIAP NAKHODAI DPC PPP BELITUNG LEBIH BAIK

Gambar : Ketua DPC PPP Kabupaten Belitung terpilih periode : 2021-2025, Suhaeli.


Belitung | Satam Expose.com – Berdasarkan hasil keputusan Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX DPC PPP Belitung yang digelar di Hotel Santika, Jl. Pantai, Dusun Ulu, Sijuk, Kabupaten Belitung, Suhaeli resmi sebaai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persataun Pembangunan (PPP) Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2021-2025 mendatang, Jum’at(10/9).

Sedangkan posisi Sekretaris PPP Belitung dijabat oleh Prayitno Catur Nugroho dan bendahara dijabat oleh Sukirman.

"Alhamdulillah kami bersyukur jabatan ini bukanlah satu kemuliaan atau kebanggaan tapi ini adalah tanggung jawab," ujar Suheli, Sabtu(11/9).

Menurut dia, dalam waktu dekat dirinya akan melakukan komunikasi dan konsolidasi guna membentuk kepengurusan yang baru.

"Kami akan bertemu dengan rekan-rekan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan bermusyawarah nanti untuk pembentukan pengurus baru," ujarnya.

Terkait kursi DPRD Kabupaten Belitung di Pemilu mendatang, ia berkeyakinan partai yang dikomandoinya tersebut akan menambah jumlah kursi legislatif dari tiga kursi menjadi enam kursi di DPRD tingkat Kabupaten.

 

Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Provinsi Bangka Belitung Hellyana mengucapkan selamat atas terpilihnya Suhaeli menjadi Ketua DPC PPP Belitung.

"Semoga kedepan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan kepada kepada semua kader untuk selalu kompak, solid dan selalu menjaga marwah PPP," pungkasnya.(rus)