Ticker

6/recent/ticker-posts

OTD RUSAK MESIN ATM MANDIRI PASAR KAMPIT

Gambar : Unit Reskrim Polres Belitung Timur dan Polsek Kelapa Kampit lakukan olah TKP, Minggu(22/8).

Beltim |Satam Expose.comSatu unit ATM bank Mandiri yang berada di dekat Pasar Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur di rusak oleh orang tidak dikenal (OTD).

KBO Reskrim Polres Belitung Timur, Iptu Rohli seizin Kapolres Belitung Timur, mengatakan informasi laporan dari pihak vendor bank ada kerusakan sekitar pukul 01.00 WIB tanggal (22/8/2021) dini hari.

"Sementara kondisi di dalam ATM uangnya aman, informasi dari pihak vendor tidak ada uang yang hilang, hanya ATM rusak dan sudah dalam posisi terbuka," ungkap Rohli, Minggu (22/8/2021).

Sementara itu Kapolsek Kelapa Kampit, AKP. Morhan membenarkan adanya laporan ATM dekat pasar Kelapa Kampit yang dirusak orang tak dikenal.

Menurutnya informasi tersebut diketahuinya setelah pihak vendor perbankan melapor ke Polsek Kelapa Kampit. 

"Awalnya, berdasarkan informasi dari pihak Vendor mereka berangkat menuju ke Manggar dari Tanjungpandan. Mereka sudah mengetahui sekitar pukul 01.00 sistem ATM yang ada di Kelapa kampit error, kemudian setelah mereka menyelesaikan tugas mereka di Manggar baru lah mereka ke ATM kelapa Kampit," ujar AKP Morhan.

Sampai di lokasi, kata Morhan pihak Vendor mendapati kondisi ATM sudah rusak, selanjutnya mereka datang ke Polsek Kelapa Kampit dan melaporkan kejadian tersebut. 

"Kami merespon mendatangi TKP, melaporkan pada pimpinan di Polres, dari Polres Beltim di pimpin KBO Reskrim langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP," ujarnya. 

Selanjutnya akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut berdasarkan bukti-bukti yang diamankan dari tempat kejadian perkara. (sis)