Ticker

6/recent/ticker-posts

AKBP. ARI MUJIONO JABAT WADIRLANTAS POLDA BABEL

Gambar : Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Drs. A. Maladi. (dok)

 

Belitung | Satam Expose.com - Tiga orang Kapolres dan satu orang pejabat utama di lingkungan Polda Bangka Belitung mengalami mutasi yang tertuang dalam Surat Telegram (TR) Kapolri nomor ST/1508/VII/KEP./2020 tertanggal 26 Juli 2020.

Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Drs. A. Maladi ketika dihubungi awak media membenarkan adanya Telegram Kapolri mengenai mutasi personil Polri, menurutnya selain tiga Kapolres juga ada tiga Pejabat Utama di lingkungan Polda Babel yang juga mengalami mutasi.

“Mutasi merupakan hal yang biasa ditubuh Polri sebagai bagian dari kebutuhan Polri dan Promosi jabatan bagi personil Polri,” ujarnya.

Adapun tiga Kapolres dalam jajaran Polda Bangka Belitung yang dimutasi tersebut adalah Kapolres Pangkalpinang, Kapolres Belitung, Kapolres Belitung Timur.

Kapolres Belitung yang sebelumnya dijabat AKBP. Ari Mujiyono digantikan oleh AKBP. Tris Lesmana Zeviansyah yang sebelumnya menjabat Kapolres Pangkalpinang.

AKBP. Ari Mujiyono selanjutnya akan menduduki jabatan barunya sebagai Wadirlantas Polda Bangka Belitung.

Kapolres Pangkalpinang yang ditinggal AKBP. Tris Lesmana Zeviansyah akan diisi oleh AKBP. Dwi Budi Murtiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagdalpres ROSDM Polda Bangka Belitung.

Kapolres Belitung Timur yang sebelumnya dijabat oleh AKBP. Jojo Sutarjo akan diisi oleh AKBP. Taufik Noor Isya yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit III Subdit I Dittipidter Bareskrim Polri, sedangkan AKBP. Jojo Sutarjo akan menduduki jabatanbarunya sebagai Kabagdalpres ROSDM Polda Bangka Belitung. (sis)