Ticker

6/recent/ticker-posts

SEORANG KAKEK DAN CUCUNYA TERLIBAT KECELAKAAN DENGAN TRUK DI DEPAN SUMBER JADI, BEGINI KONDISINYA!

Polisi mengevakuasi kendaraan terlibat kecelakaan
di depan Sumber Jadi, Pangkallalang.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Sebuah mobil truk BN 8205 warna kuning terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor Honda Revo di Jalan Jenderal Sudirman, Pangkallalang, Tanjungpandan, Kamis (4/2/2021).


Akibatnya pengendara sepeda motor yakni seorang kakek dan cucunya yang belum diketahui identitasnya mengalami luka-luka. Pengendara sepeda motor tersebut dilarikan ke RSUD dr H Marsidi Judono untuk mendapatkan pertolongan.


Lokasi kecelakaan tersebut tepatnya di putaran balik (u-turn) depan showroom Sumber Jadi atau di depan SPBU Aik Pancor. Anggota Unit Laka Satlantas Polres Belitung menangani perkara kecelakaan ini.

 

Baca Juga :

TERSERET TRUK SAAT MEMBONCENGKAN DUA CUCUNYA, KAKEK 69 TAHUN MEREGANG NYAWA


Menurut informasi yang diterima SatamExpose.com, kronologi bermula saat truk melaju dari arah Aik Rayak ke Pangkallalang. Sedangkan sepeda motor melawan arah dari SPBU.


"Truk itu sempat ngerem sekitar lima meter. Tapi karena sudah dekat jadi ketabrak. Kakek itu terseret," sebut Putra yang sempat berada di lokasi.


Saat di lokasi truk sempat mengerem, namun karena jarak yang begitu dekat tidak bisa menghindari kecelakaan tersebut. (fat)