Ticker

6/recent/ticker-posts

DENGAR KABAR ORANG TUANYA MENINGGAL KARENA DIGUNA-GUNA, REMAJA INI BACOK KEPALA KORBAN GUNAKAN PARANG

Pelaku sempat diamankan di Polres Belitung.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

SIJUK, SATAMEXPOSE.COM – Remaja warga Jalan Manunggal RT 02/01 Dusun Ulu, Desa Sijuk, Kecamatan Sijuk, Belitung Rizky Al Fadhil (18) nekat membacok tetangga satu desanya Sherly Novianto (24), warga Jalan Penghulu RT 07, Dusun Piak Aik, Desa Sijuk hingga tewas Sabtu (30/1/2021) malam.


Pria yang berprofesi sebagai satpam tersebut mendatangi rumah korban dan membawa sebilah parang sekira pukul 20.30 WIB. Setiba di rumah korban sempat terjadi cekcok mulut diantara keduanya. Pelaku lalu membacok kepala korban sebanyak tiga kali.


Peristiwa berdarah tersebut terjadi di dapur rumah korban. Korban yang mengalami luka parah di bagian kepala lalu dilarikan ke RSUD dr H Marsidi Judono untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun korban meregang nyawa saat dalam perjalanan.


Baca Juga :

BREAKING NEWS! PRIA 53 TAHUN DITEMUKAN TERGELETAK BERSIMBAH DARAH DI RUMAHNYA, DIDUGA KORBAN PEMBUNUHAN


Jajaran Unit Reskrim Polsek Sijuk berhasil mengamankan pelaku tak lama setelah mendapatkan laporan peristiwa maut tersebut di rumah pelaku satu jam setelah kejadian. Pelaku sempat diamankan di Polres Belitung untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.


Kapolsek Sijuk AKP Maulup Irsan mengatakan, motif pelaku karena dendam setelah mendengar kabar kematian orang tuanya disebabkan guna-guna yang dilakukan keluarga korban.


"Untuk motif pelaku melakukan penganiayaan dilatar belakangi adanya dendam, karena pelaku mendengar kabar bahwa orang tua pelaku meninggal dunia akibat di guna guna oleh keluarga korban sehingga pelaku langsung melakukan penganiayaan," kata AKP Maulup Irsan, Minggu (31/1/2021).


Baca Juga :

BREAKING NEWS! PEMBUNUH ARIPIN DIRINGKUS POLISI KURANG DARI 12 JAM, TERNYATA PELAKU TETANGGA KORBAN


AKP Maulup Irsan menambahkan saat ini pelaku berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Sijuk untuk menjalani proses lebih lanjut.


"Barang bukti yang berhasil diamankan yakni satu unit sepeda motor Yamaha Soul GT warna hitam yang di gunakan pelaku, parang, dan pakaian milik korban," sebut AKP Maulup Irsan. (fat)