November 01, 2020

BELIBONG DEPT STORE DAN SUPERMARKET MULAI BEROPERASI, SERAP TENAGA KERJA DAN PERMUDAH BERBELANJA

Peresmian Belibong Dept Store dan Supermarket.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Belibong Dept Store dan Supermarket kini hadir di Belitung, tepatnya di Jalan Raya Sijuk, Desa Aik Ketekok, Tanjungpandan, Belitung.

 

Grand Opening bangunan dua lantai milik Asoka Group tersebut dilaksanakan Minggu (1/11/2020) ditandai dengan pemotongan pita oleh Presiden Direktur Belibong Dept Store dan Supermarket Tellie Gozelie beserta Komisaris Anton Gozelie.

 

Turut memotong pita Direktur Hengki Wirajaya, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie serta Kades Aik Ketekok Antoni yang menjadi tanda beroperasinya pusat perbelanjaan dengan jumlah karyawan sebanyak 52 orang ini.

 

Presiden Direktur Belibong Dept Store dan Supermarket Tellie Gozelie mengatakan pembukaan geray ini bertujuan untuk menyerap tenaga kerja lokal sekaligus mempermudah masyarakat Belitung untuk berbelanja.

 

"Saya juga berharap dengan hadir pusat perbelanjaan ini bisa memberikan kontribusi dan bantuan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung," kata Tellie Gozelie, Minggu (1/11/2020).

 

Direktur Belibong Dept Store dan Supermarket Hengki Wirajaya mengatakan, lantai bawah diisi dengan berbagai macam barang seperti alat rumah tangga, sembako, dan yang lainnya.

 

Sedangkan di lantai atas khusus untuk bagian fashion seperti baju, celana, jaket, sandal, sepatu, dan sebagainya yang mayoritas produk dari dalam negeri.

 

"Untuk harga jual barang di Belibong Dept Store dan Supermarket mengikuti harga di pasaran, murah dan meriah," ucap Hengki Wirajaya.

 

Hengki Wirajaya menambahkan untuk jam operasional Dept Store dan Supermarket dimulai pukul 07.30 pagi sampi 21.30 malam. "Saya berharap dengan adanya geray ini bisa membantu dan mempermudah masyarakat dalam berbelanja," tutur Hengki Wirajaya.

 

Sementara itu Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie mengatakan hadirnya Belibong Dept Store dan Supermarket tentunya sangat membantu masyarakat Belitung di tengah pandemi saat ini.

 

Mengingat, kata Isyak, mayoritas karyawan dirumahkan akibat pandemi Covid-19. Tapi Belibong Dept Store dan Supermarket justru membuka peluang dan menyerap tenaga kerja lokal yang ada di Belitung.

 

"Saya menilai ini sangat bagus, pengusahanya bisa membaca peluang dan membantu masyarakat Belitung khususnya," kata Isyak Meirobie.

 

Lanjutnya, tinggal peran Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung bagaimana kedepannya melakukan stimulus guna meningkatkan pendapatan dan harga jual, sehingga perputaran hasilnya (uang) bisa memberikan kontribusi bagi Daerah. (fat)

 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.