Ticker

6/recent/ticker-posts

SEORANG NENEK DITEMUKAN TERGANTUNG DI BELAKANG RUMAH, MENANTU BEBERKAN FAKTA-FAKTA INI!

Suasana di rumah korban gantung diri.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Pihak keluarga masih tampak tak percaya menemukan Sy (60) meninggal dunia dengan kondisi tergantung tali melilit lehernya di belakang rumah di Aik Ranggong, Desa Air Saga, Tanjungpandan, Belitung, Selasa (22/12/2020).


Sy ditemukan Tn (25) yang merupakan cucu korban. Tn melihat sepasang kaki tergantung saat akan mengambil sepeda motor di belakang rumah sebelum membeli lauk ke pasar.


Menantu korban Tm (42) menyebut korban mengidap sakit asam urat yang sering kambuh. Namun pihak keluarga tidak pernah mendengar keluhan apapun.


"Memang beberapa minggu lalu pernah mengeluh nak (mau, red) mati. Sakitnya itu memang sering datang-datang, asam urat," kata Tm di rumah korban, Selasa (22/12/2020).


Tm mengaku merasa kaget saat sedang bekerja dijemput keluarganya yang mengabarkan bahwa mertuanya sudah tiada. Meskipun tidak tinggal serumah, namun dirinya masih bingung setelah tahu mertuanya meninggal dalam kondisi tidak wajar.


Sebab, kata dia, semalam korban masih baik-baik saja dan sempat menyantap bakso bersama cucu dan cicitnya. Namun sewaktu bangun tidur, korban sudah tidak terlihat di kasur, setelah dicari oleh cucunya tidak ketemu.


Paginya, korban kemudian ditemukan cucunya dengan posisi tergantung dengan seutas tali di belakang rumahnya. "Semalam itu bagus, tidak ada apa-apa, makanya kami heran. Itu talinya juga dapat dari mana kami tidak tahu," ucap Tm.


Tim Inafis Satreskrim Polres Belitung yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian. Namun jenazah Sy sudah diturunkan pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga juga menolak dilakukan visum. (fat)