Ticker

6/recent/ticker-posts

BERBONCENGAN DENGAN ISTRI HENDAK BERKUNJUNG KE RUMAH SAUDARANYA, ANGGA TEWAS DI TEMPAT

Olah TKP Lakalantas.IST

BADAU, SATAMEXPOSE.COM - Sepasang suami istri (pasutri) alami kecelakaan di Desa Kacang Butor, Badau, Belitung, Selasa (28/5/2019) sekitar pukul 15.00 WIB. Sang suami meregang nyawa dalam peristiwa nahas tersebut.

Kejadian tersebut bermula ketika seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vixion R biru bernomor polisi BN 6092 VF, Angga Suharno berboncengan dengan istrinya Noviah Erviani.

Ia melaju kendaraannya dari arah Kelapa Kampit menuju Tanjungpandan untuk bertandang ke rumah saudaranya di Desa Buluh Tumbang, Tanjungpandan.


Dalam perjalanan mendekati tempat kejadian, di depannya terdapat mobil Mitsubishu L300 Pikap Box silver dengan nomor polisi BN 8981 WN yang dikendarai oleh Miko.

Angga lalu mendahului mobil pikap tersebut, nahasnya pada saat mendahului tiba-tiba muncul sebuah truk dari arah berlawanan.

Kondisi Kendaraan pasca kecelakaan.IST
Baca Juga : 
Novia Susul Suami Meninggal Usai Kecelakaan Maut di Parit Gunong, Sempat Dirawat di ICU RSUD

Mobil pikap yang dikemudikan Miko lalu menabrak sepeda motor yang ada disampingnya karena jalanan yang dilalui sempit. Angga dan istrinya lantas terpental di jalan.

Kasat lantas polres Belitung AKP Imam Teguh mengatakan satu orang meninggal dunia atas kejadian tersebut. Sedangkan satu korban lainnya mengalami luka berat di bagian kepala.




"Akibat tabrakan tersebut pengendara sepeda motor yakni Angga meninggal dunia di TKP. Istri yang diboncengnya mengalami luka berat di bagian kepala. Dan untuk pengemudi mobil beserta kernet mobil tidak mengalami luka," kata Teguh. (fg6)