Ticker

6/recent/ticker-posts

PRIA MUDA DITEMUKAN GANTUNG DIRI USAI BERTIKAI DENGAN ISTRI, BEGINI KRONOLOGINYA!

Ilustrasi bunuh diri. Net

MEMBALONG, SATAMEXPOSE.COM - Seorang buruh harian ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali terlilit di leher di kediamannya di Dusun Gunung Kura RT 09/03, Desa Mentigi, Kecamatan Membalong, Belitung, Jumat (19/3/2021).


Belakangan diketahui buruh harian tersebut berinisial Uk (23). Sebelum ditemukan tewas, pria muda tersebut dikabarkan sempat bertengkar dengan istrinya karena permasalahan uang.


Kapolsek Membalong AKP Karyadi membenarkan peristiwa gantung diri tersebut. Korban kali pertama ditemukan oleh ayah tirinya bernama Sapri (37) dan rekannya Leo (29).


Saat itu, Leo bersama istrinya hendak berkunjung ke kediaman korban, namun posisi rumah dalam keadaan terkunci. Melihat hal yang mencurigakan, Sapri dan Leo berinisiatif untuk masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel jendela menggunakan linggis.


"Menurut keterangan istri korban, sebelum mengunci rumah korban sempat bertikai dengannya dikarenakan masalah uang," kata AKP Karyadi saat dihubungi SatamExpose.com, Jumat (19/3/2021) malam.


Anggota Polsek Membalong langsung menuju ke lokasi setelah mendapatkan informasi adanya peristiwa gantung diri tersebut untuk melakukan evakuasi. Jenazah korban dievakuasi ke Puskesmas Membalong.


"Jenazah korban sudah dibawa ke Puskesmas Membalong untuk dilakukan visum et repertum," ujar AKP Karyadi. (fat)