November 13, 2020

KOMITMEN ATASI PANDEMI COVID-19, PT TIMAH TBK KEMBALI SALURKAN BANTUAN INSTALASI CUCI TANGAN

PT Timah Tbk salurkan instalasi cuci tangan. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - PT Timah Tbk kembali menyalurkan bantuan instalasi cuci tangan ke Kabupaten Belitung dan Belitung Timur, Kamis (12/11/2020).


Pemberian bantuan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, selain itu bantuan ini juga bagian dari rangkaian kegiatan Charity Week HUT ke-3 Mind ID yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.


Bantuan instalasi cuci tangan itu dibagikan ke berbagai tempat, diantaranya Kantor Camat Tanjung Pandan, Dinas UMK Perdagangan dan Tenaga Kerja Belitung, Labkes Daerah Belitung, Polres Beltim dan Kantor Desa Lalang.


"Dengan bantuan instalasi cuci tangan ini diharapkan kedisiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan tetap terjaga. Sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Kabid Komunikasi PT Timah Tbk Anggi Siahaan, Kamis (12/11/2020).


Anggi Siahaan mengatakan, PT Timah Tbk akan terus berkomitmen secara konsisten bersinergi dengan berbagai pihak untuk mencegah dan menangani pandemi Covid-19.


"Mari kita bersama menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, dan menjaga jarak (4M)," ajak Anggi Siahaan. (*/fat)

 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.