Oktober 17, 2020

SALAH SATU ANGGOTA DPRD PROVINSI BABEL MENINGGAL DUNIA, TERPAPAR VIRUS CORONA USAI PERJALANAN DINAS

Proses pemakaman gunakan protokol Covid-19. IST

PANGKALPINANG, SATAMEXPOSE.COM – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung M Yunus meninggal dunia, Jumat (16/10/2020) sekira pukul 22.50 WIB.


Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Pangkalpinang. Kabar tersebut dibenarkan Plt Ketua DPRD Bangka Belitung, Amri Cahyadi.


M Yunus dikabarkan terpapar Virus Corona dan menjalani perawatan. Sebelum dinyatakan positif Covid-19, yang bersangkutan melakukan perjalanan dinas ke beberapa daerah.


Mikron Antariksa menjelaskan almarhum memiliki riwayat perjalanan dinas luar daerah yakni Bandung dan Palembang pada 23-30 September. Kemudian pada 1-3 Oktober 2020 masuk RSBT Pangkalpinang dengan gejala sesak nafas, disebabkan memiliki riwayat penyakit asma.


“Malam ini dimakamkan di TPU Desa Balunijuk,” pungkasnya. (kbc/als)

 


Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.