Juli 08, 2020

HINDARI SEDAN MELAJU KENCANG DARI ARAH BERLAWANAN, TRUK PENGANGKUT KAYU TERGULING DI SUNGAI SAMAK

Truk bermuatan kayu terguling.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

BADAU, SATAMEXPOSE.COM - Satu unit mobil truk biru dengan nomor polisi B 9546 NQB terguling di ruas Jalan Raya Pegantungan, Tiris, Desa Sungai Samak, Badau, Selasa (7/7/2020) sekira pukul 12.00 WIB.


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun akibat kecelakaan, truk pengangkut kayu tersebut mengalami kerusakan di bagian depan. Bahkan muatannya ikut berceceran di jalanan.


Salah satu saksi mata yang melihat kejadian tersebut, Ujang mengatakan kejadian bermula pada saat mobil truk yang dikendarai oleh temannya tersebut melaju dari arah Tanjungpandan menuju Pelabuhan Tanjung Ru Pegantungan untuk mengantar kayu ke Jakarta.


Setiba di persimpangan Tiris, truk tersebut menghindari mobil sedan yang melaju kencang dari arah Pegantungan menuju Tanjungpandan. Namun karena kelebihan muatan, truk akhirnya terguling.


"Kemungkinan akibat kelebihan muatan, truk ini oleng dan terguling. Alhamdulilah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sopir dalam keadaan sehat," ungkap Ujang kepada SatamExpose.com di lokasi kejadian, Selasa (7/7/2020). (mg1)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.