Mei 05, 2020

DUA UNIT MOBIL PIKAP TERLIBAT KECELAKAAN DI JALAN JENDERAL SUDIRMAN, SEBUAH RUKO MILIK WARGA IKUT ALAMI KERUSAKAN

Salah satu mobil pikap terlibat kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman,
Selasa (5/5/2020). IST 


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Dua mobil pikap terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Lesung Batang, Tanjungpandan, Selasa (5/5/2020) sore.

Bahkan kecelakaan tersebut juga menyebabkan kerusakan sebuah rumah toko (ruko) milik yang berada di pinggir jalan. Pasalnya setelah terlibat kecelakaan dengan sesame mobil pikap, salah sau mobil menabrak ruko tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas ini. Namun kondisi kedua mobil pikap yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah di bagian depannya.

Belum diketahui persis kronologi peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua unit mobil tersebut. Pasalnya warga sekitar yang menyaksikan peristiwa tersebut memilih enggan berkomentar.

Pihak yang mendapat informasi peristiwa kecelakaan tersebut mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menyelidiki penyebab utama peristiwa kecelakaan tersebut.

Kasatlantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, petugas dari Unit Laka sedang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi.

"Anggota kami masih di lokasi untuk melakukan evakuasi dan belum membuat laporan," ujar AKP Dwi Purwaningsih kepada wartawan. (als)

BACA : RATUSAN KILOGRAM CUMI DAN BAWAL LAUT LUDES DIBELI WARGA, HASIL BAZZAR DIDONASIKAN KE MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.