Desember 13, 2019

PENGUSAHA DILER MOBIL DITEMUKAN TEWAS TERGANTUNG DI LANTAI TIGA, PADAHAL BARU SAJA PULANG DARI JAKARTA

Evakuasi jenazah korban oleh jajaran kepolisian.
StamExpose.com/Aldhie


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Seorang pengusaha kaya asal Tanjungpandan ditemukan tewas tergantung di rumah tokonya di Jalan Merdeka RT 005/001, Kelurahan Kota, Tanjungpandan, Jumat (13/12/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Pengusaha bernama Ayindra Yapriadi alias Ayin (57) ditemukan tergantung pada bagian leher terlilit tali di tower antena di lantai tiga Toko Roma yang merupakan tempat tinggal korban. Ia diduga tewas gantung diri.

Baca Juga :
Sempat Ingin Pulang Ke Kampung Halaman, Nenek 81 Tahun Ditemukan Tinggal Kerangka

Selain memiliki usaha toko, Ayin juga pemilik showroom atau diler mobil Toyota tak jauh dari tempat tinggalnya tersebut. Saat ditemukan, Ayin mengenakan t-shirt berkrah warna merah dan celana panjang cokelat.




Menurut keterangan yang berhasil dihimpun SatamExpose.com, korban baru saja pulang dari Jakarta bersama istrinya. Ia melakukan check up kesehatan. Dua hari sebelum ditemukan tewas, korban sempat mengeluh sakit darah rendah.

“Infonya begitu, beliau memang ada sakit. Tapi masih kita lakukan visum saat ini,” ujar Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Erwan Yudha kepada SatamExpose.com.




Informasi penemuan seorang pengusaha dalam dalam kondisi tergantung ini sontak membuat warga heboh. Banyak warga sekitar yang berkerumun untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Jajaran Inafis Satreskrim Polres Belitung dan Polsek Tanjungpandan melakukan evakuasi korban. Setelah itu korban dibawa ke RSUD dr H Marsidi Judono untuk dilakukan visum. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.