Desember 12, 2019

SEMPAT INGIN PULANG KE KAMPUNG HALAMAN, NENEK 81 TAHUN DITEMUKAN TINGGAL KERANGKA

Evakuasi kerangka mayat. SatamExpose.com/Aldhie


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Sesosok mayat yang telah menjadi kerangka membuat heboh warga Jalan Hasim Idris, Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan, Kamis (12/12/2019) pagi.

Kerangka dengan pakaian lengkap masih melekat tersebut ditemukan di sempadan sungai tak jauh dari SMP Negeri 7 Tanjungpandan. Belakangan diketahui korban merupakan Nawiyah (81).

Wanita kelahiran Palembang yang tinggal di belakang Kantor BPBD Kabupaten Belitung tersebut sudah satu minggu terakhir dicari oleh keluarganya lantaran hilang.




“Dia turun dari hari Kamis sore, sampai sekarang tidak pulang lagi. Kami memang sedang mencari dia. Waktu itu tidak ada yang tahu dia mau kemana,” sebut salah seorang tetangganya, Yul.

Sebelum ditemukan tinggal tulang belulang, korban sering mengutarakan keinginannya untuk pulang ke kampong halamannya. Nahas, sebelum keinginannya dipenuhi anak cucunya, korban ditemukan dalam keadaan meninggal.

“Sudah 20 tahunan tinggal disini. Anak-cucunya juga sudah tinggal disini, jadi waktu dia minta pulang ke Palembang nggak dipenuhi,” tambah Yul.




Menurut keterangan warga lainnya, korban diperkirakan hanyut saat banjir yang melanda beberapa kawasan di Tanjungpandan beberapa waktu lalu. Kerangka korban ditemukan sekitar 200 dari Jalan Hasim Idris.

Evakuasi korban oleh pihak Polres Belitung disaksikan puluhan warga yang penasaran. Bahkan karumunan warga membuat jalan tersebut macet karena dipenuhi warga yang menonton. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.