Desember 05, 2019

MAYAT TERLILIT IKAT PINGGANG DI LEHER GEGERKAN DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN BELITUNG

Pria tewas diduga gantung diri, Kamis (5/12/2019). IST


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung digegerkan penemuan sesosok mayat yang tergantung di area parker, Kamis (5/12/2019) pagi.

Mayat berjenis kelamin pria yang mengenakan celana panjang jeans biru dan t-shirt hitam ini kali pertama ditemukan Pian, salah seorang pegawai Disdikbud Belitung sekira pukul 5.30 WIB.




Di tangan kiri mayat tersebut terlihat tattoo serta bekas luka sayatan di dekat urat nadinya. Tak jauh dari korban juga ditemukan sebuah pisau, tepatnya di bawah korban yang diduga untuk melukai tangannya tersebut.

Selain itu korban juga meninggalkan sepeda motor Honda Beat berwarna biru putih dengan nomor polisi BN 7394 FI. Petugas dari Polres Belitung yang mendapatkan informasi tersebut lalu melakukan identifikasi dan mengevakuasinya ke RSUD dr H Marsidi Judono.




Belakangan diketahui korban merupakan Renol (34), Jalan Depati Hamzah Gang Ratna III RT 02/03 Kelurahan Semabung Baru, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang.

Posisi korban saat ditemukan tergantung di bagian leher dengan terlilit ikat pinggang yang tersambung dengan kain merah. Kain tersebut terikat pada kayu atap parkiran. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.