Oktober 03, 2019

DAPATKAN DOORPRIZE TIKET PP KE KUALA LUMPUR DARI AIRASIA, DODI ISKANDAR: BISA BUAT NONTON MOTOGP, TINGGAL BIKIN PASPOR

Dodi Iskandar dan Ainul Yakin saat foto bersama Deputy 
CEO AirAsia Indonesia Veranita Yosephine.
SatamExpose.com/Aldhie

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Senyum sumringah terpancar dari wajah Dodi Iskandar, wartawan Harian Rakyat Pos saat mengikuti acara peresmian penerbangan perdana AirAsia rute PP Kuala Lumpur-Tanjungpandan, Rabu (2/10/2019).

Saat itu master of ceremony (MC) acara tersebut mengucapkan nama pria berusia 30 tahun ini sebagai pemenang doorprize tiket PP Tanjungpandan-Kuala Lumpur, Malaysia. Perasaan gembira menyelimuti diri pria bertubuh tinggi ini.

Dodi Iskandar memang berharap memenangkan doorprize tersebut sejak awal meliput acara peresmian yang juga dihadiri Ambassador of Malaysia to the Republic of Indonesia Zainal Abidin Bakar.

Saat memasuki tempat acara, para pewarta dari berbagai media diminta panitia mengisi data untuk diikutkan dalam doorprize. Asa Dodi Iskandar yang ingin menonton Grand Prix di Sepang, Malaysia mulai melambung.

Puncaknya saat pengumuman pemenang doorprize diakhir acara. Ia bergegas melangkah ke panggung sembari menebar senyum bahagia. Pria yang memiliki perawakan kurus ini tak henti-hentinya tersenyum.

“Alhamdulillah, ini memang yang saya inginkan. Saya ingin sekali nonton MotoGP awal bulan depan. Teman-teman saya sudah pesan tiket, tinggal saya yang belum. Beruntung dapat doorprize ini,” sebut Dodi Iskandar kepada SatamExpose.com.

Namun kebahagiaan Dodi Iskandar juga diiringi sedikit kebingungan, pasalnya pria yang berprofesi sebagai jurnalis dalam setengah dekade terakhir ini belum mengantongi paspor. Sebelumnya ia belum pernah berkunjung ke luar negeri.

“Setelah ini tinggal bikin paspor. Yang penting tiket sudah ada. Jadi bisa bareng teman-teman ke Malaysia,” sebut Dodi Iskandar sambil tersenyum.

Selain Dodi Iskandar, Ainul Yakin dari Belitong Ekspres juga memenangi doorprize tiket gratis dari AirAsia. Namun tiket gratis yang didapatkan pria yang biasa dipanggil Ajay ini rute PP Tanjungpandan-Jakarta.

“Lumayan bisa bantu-bantu buat mudik, tinggal cari uang sakunya,” kata Ajay. 

Penyerahan doorprize tersebut dilakukan secara langsung oleh Deputy CEO AirAsia Indonesia Veranita Yosephine yang hadir dalam acara peresmian tersebut. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.