September 27, 2019

TETANGGA PENASARAN LIHAT KERUMUNAN LALAT DI VENTILASI DAN JENDELA KONTRAKAN JELANG MAGHRIB, TERNYATA INI YANG TERJADI

Anggota Polres Belitung mengevakuasi 
jenazah AT, Jumat (27/9/2019).
IST/Dok Humas Polres Belitung


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Kerumunan lalat di jendela sebuah rumah kontrakan di Jalan Kayu Manis, Desa Air Ketekok, Tanjungpandan, Jumat (27/9/2019) petang menjadi awal kehebohan warga sekitar.

Sekitar pukul 17.30 WIB, salah seorang warga yang tinggal di sebelah rumah kontrakan tersebut melihat ventilasi dan jendela kontrakan berbentuk rumah bedeng tersebut tak biasa. Banyak lalat berkerumun di sekitarnya.

Baca Juga : Pria Ini Simpan Uang Ratusan Juta Hasil Pencurian di Bawah Kasur Tempat Tidurnya

Rasa penasaran membuat warga tersebut mendatangi jendela dan tercium bau tak sedap yang menyengat. Terlihat seorang pria terbaring dengan posisi miring di atas kasur dalam kamar rumah kontrakan tersebut.



Warga tersebut lalu mengabarkan penemuannya ini ke warga lainnya dan diteruskan ke Polres Belitung. Unit Identifikasi Satreskrim Polres Belitung menemukan pria yang terbaring tersebut sudah tak bernyawa.

Pria tak bernyawa tersebut diketahui berinisial AT (54) yang merupakan warga Jalan Madura, Kelurahan Parit, Tanjungpandan yang juga tinggal di bedeng rumah kontrakan tersebut.

Baca Juga : Tak Bisa Hadirkan PLN UP3 Belitung Dalam Rapat, Lukman Hidayat Menilai DPRD Tak Punya Wibawa

Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Erwan Yudha Perkasa mengatakan pihaknya telah melakukan proses olah tempat kejadian perkara (TKP). Lalu jenazah AT dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr H Marsidi Judono.



Pihak kepolisian masih menunggu proses visum di RSUD untuk memastikan penyebab kematian korban. AT diperkirakan sudah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan oleh tetangganya.

“Penyebab kematian korban belum dipastikan, kita masih menunggu visum korban di rumah sakit. Kalau dilihat dari kondisi badan korban diperkirakan korban sudah meninggal beberapa hari sebelumnya,“ ujar AKP Erwan Yudha.

Kasus penemuan mayat ini sendiri masih didalami oleh pihak Polres Belitung dan sekaligus pihak kepolisian dibantu warga dan tetangga korban berupaya menghubungi pihak keluarga korban atas meninggalnya korban. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.