Agustus 29, 2019

VIDEO DUA PEMUDA DIDUGA MABUK JADI BULAN-BULANAN SAAT KARNAVAL KEMERDEKAAN TERSEBAR, BEGINI KRONOLOGINYA!

Video dua pemuda jadi bulan-bulanan tersebar.

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Beberapa video dua pemuda jadi sasaran bulan-bulanan warga tersebar di media sosial, Rabu (28/8/2019) sore. Insiden tersebut terjadi di detik-detik akhir Karnaval Kemerdekaan.

Video diambil di Jalan Depati Gegedek, Kelurahan Kota, Tanjungpandan, tepatnya di depan Hotel Billiton. Menurut informasi yang diterima SatamExpose.com, kedua pemuda pengendara motor tersebut dalam keadaan mabuk.



Insiden tersebut berawal saat dua pemuda tersebut mengendarai sepeda motor dari arah KV Senang menuju Tanjungpendam. Saat mengendarai sepeda motor, pemuda tersebut memainkan gas sehingga menimbulkan bunyi bising.

Baca Juga : 

Terkait Perubahan Nama Pusat Kota Tanjungpandan, Wabup Belitung Sampaikan Permintaan Maaf, Begini Kata Bupati


Anak Dibawah Umur Kendarai Motor Bakal Ditindak, Kasat Lantas Minta Masyarakat Lapor Bila Anggotanya Pungli

Selain itu, saat menerobos kerumunan penonton pawai, sepeda motor tersebut menyenggol seorang wanita. Hal ini memicu warga di sekitarnya yang menonton menyerang kedua pemuda tersebut.



Belum diketahui identitas kedua pemuda tersebut, pihak kepolisian yang melakukan pengamanan Karnaval Kemerdekaan. Keduanya diamankan dari amukan warga ke Polsek Tanjungpandan. (als)

Simak videonya!

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.