Agustus 15, 2019

SEBANYAK 29 KANTONG DARAH TERKUMPUL DALAM DONOR DARAH DI LA LUCIA BOUTIQUE HOTEL

Petarung BFC, Vice, ikut dalam kegiatan donor darah
di La Lucia Boutique Hotel. Kamis (15/8/2019)
SatamExpose.Com/Rahmat

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Sebanyak 29 kantong darah terkumpul dalam kegiatan donor darah yang digelar La Lucia Boutique Hotel bekerjasama dengan UDD PMI Kabupaten Belitung, Kamis (15/8/2019) pagi. 

Acara yang digelar sejak pukul 8.00 WIB hingga tengah hari ini diikuti pendonor yang berasal dari atlet Belitung Fight Camp (BFC), pegawai instansi pemerintahan, karyawan hotel dan masyarakat umum.



Marketing Komunikasi La Lucia Boutique Hotel Toni berharap, kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan sekaligus menambah stok darah di UDD PMI Kabupaten Belitung.



Baca Juga : Banyak Permintaan Dari Rumah Sakit, Stok Darah Golongan B di PMI Belitung Kosong

"Dari 32 Pendonor kita dapat 29 kantong darah. Semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan sekaligus  menambah stok di PMI," ungkap Toni kepada SatamExpose.Com, Kamis (15/8/2019).

Lebih lanjut Toni menjelaskan bahwa kegiatan digelar dalam rangka menyemarakkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 sekaligus sebagai salah satu bentuk CSR La Lucia Boutique Hotel kepada masyarakat Belitung. (rdb)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.