Agustus 14, 2019

LA LUCIA BOUTIQUE HOTEL GANDENG BFC GELAR DONOR DARAH, DIBUKA UNTUK UMUM BAGI MASYARAKAT YANG INGIN DONOR

La Lucia Boutique Hotel. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - La Lucia Boutique Hotel kembali menggelar donor darah, Kamis (15/8/2019) besok. Aksi sosial ini rutin digelar manajemen hotel yang berada di Desa Air Saga, Tanjungpandan tersebut.

Namun, donor darah kali ini spesial karena digelar bersamaan dengan perayaan HUT RI ke 74 Tahun 2019.

Baca Juga : Banyak Permintaan Dari Rumah Sakit, Stok Darah Golongan B di PMI Belitung Kosong

Manager Marketing Komunikasi La Lucia Boutique Hotel Toni mengatakan, donor darah ini digelar rutin karena tingginya kebutuhan darah di tengah masyarakat. Bahkan tidak sedikit warga yang kesulitan mencari darah di PMI.


"Biasanya ini pertiga bulan kita lakukan, namun kali ini juga bertepatan dengan HUT RI. Aksi bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian sosial dari La Lucia di hari ulang tahun Republik Indonesia, terbuka untuk umum," ujar Toni kepada SatamExpose.com, Selasa (12/8/2019).

Ia mengundang masyarakat umum yang tergerak hatinya untuk bersama-sama mendonorkan darahnya di La Lucia Boutique Hotel Kamis nanti.

Katanya selain bekerja sama dengan PMI Kabupaten Belitung, donor darah ini juga menggandeng Belitung Fight Camp yang merupakan salah satu komunitas olahraga.

"Semoga nantinya kegiatan ini bermanfaat, menjadi berkah bagi sesama," ujarnya. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.