Agustus 29, 2019

KAPOLRES BELITUNG TANTANG PERSONEL, TILANG ISTRI DAN ANAK SAAT OPERASI PATUH MENUMBING DAPAT REWARD

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana periksa pasukan saat apel.
IST/Dok Humas Polres Belitung

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Polres Belitung melakukan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Ops Patuh Meumbing 2019,Kamis (29/08/2019) bertempat di halaman Mapolres Belitung.

Apel gelar pasukan tersebut di ikuti oleh seluruh personel Polres Belitung, Kodim 0414 Belitung dan Lanud HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan, Satpol PP Kabupaten Belitung serta Senkom Belitung.

Baca Juga : Anak Bawah Umur Kendarai Motor Bakal Ditindak, Kasatlantas Minta Masyarakat Lapor Bila Anggotanya Pungli

Dilansir tribratanewsbelitung.com, Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana SIK MH  menjadi pemimpin Apel Gelar pasukan Ops Patuh Menumbing 2019 dan secara simbolis menyematkan tanda pita operasi kepada perwakilan personel yang hadir.




Kemudian AKBP Yudhis dalam kesempatan tersebut membacakan amanat Kapolda Kepulauan Babel Brigjen Pol Drs Istiono MH. Bertujuan guna mencapai sasaran yang telah ditetapkan, maka Operasi ini dilaksanakan dengan mengutamakan tindakan penegakan hukum bagi pelanggar lalu lintas.

Meski begitu pihak kepolisian tetap memperioritaskan kegiatan Dikmas Lantas yang mampu menciptakan situasi kamseltibcarlantas yang tertib.

Baca Juga : Video Dua Pemuda Diduga Mabuk Jadi Bulan-Bulanan Saat Karnaval Kemerdekaan Tersebar, Begini Kronologinya!

Selesai membacakan amanat Kapolda Babel, AKBP Yudhis Wibisana menantang para personel yang terlibat operasi ini. Bahkan AKBP Yudhis Wibisana juga berjanji akan memberikan reward bagi personel yang berani menerima tantangannya.




“Saya menantang seluruh anggota saya Polres Belitung,“ kata AKBP Yudhis yang mengundang perhatian sejumlah tamu undangan dan para peserta apel gelar pasukan.

“Saya menantang kepada anggota Polres Belitung yang berani menilang keluarganya, baik istri, anak, orang tua, mertua atau keluarganya sendiri yang melanggar lalu lintas selama operasi ini berlangsung,“ lanjutnya.

Sontak ucapan Kapolres Belitung ini mendapat aplus tepuk tangan dari semua hadirin. “Saya akan berikan reward atau hadiah khusus bagi yang bisa menghujudkan tantangan saya ini,“ tambahnya.




“Motivasi ini membuktikan bahwa seorang anggota Polri tidak pilih-pilih siapa yang melanggar lalu lintas dan mesti menjalankan tugas secara profesional, modern dan terpercaya di mata masyarakat,“ jelas AKBP Yudhis.

Selain itu dalam kesempatan tersebut, AKBP Yudhis mengharapkan seluruh masyarakat dan pengendara di Kabupaten Belitung untuk turut menyukseskan Oprasi Patuh Menumbing 2019 ini




“Tidak banyak kok, hanya cukup kita semua berperan menjadi pengendara yang tertib berlalu lintas, karena keselamatan diri anda selama berkendaraan adalah yang paling utama,“ imbau AKBP Yudhis.

Hadir dalam apel gelar pasukan ini sejumlah pejabat Forkompimda Kabupaten Belitung serta Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie serta sejumlah kepala dinas dan instanti terkait. (als)


Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.