Ticker

6/recent/ticker-posts

BUPATI DAN KAPOLRES BELTIM LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG SERBAGUNA POLRES, HIBAH APBD RP 1,6 M

Bupati Belitung Yuslih Ihza meletakkan
batu pertama pembangunan gedung serba guna
polres. IST/Diskominfo Beltim

MANGGAR, SATAMEXPOSE.COM - Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza dan Kapolres Beltim AKBP Erwin Siboro melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung serba guna di Polres Beltim, Kamis (11/7/2019).

Dilansir SatamExpose.com dari pers rilis Diskominfo Beltim, Kapolres Beltim berterima kasih kepada Pemkab Beltim dan DPRD Beltim yang sudah memberikan bantuan hibah ke polres.

“Sekarang ini program Kapolri adalah peningkatan kinerja dan profesional di bidang hukum. Peningkatan pelayanan prima merupakan salah satu wujud untuk memberi pelayanan bagi masyarakat. Kami berterima kasih atas kepedulian pemkab, DPRD dan forkopimda dengan memberikan hibah bangunan ini,” kata AKBP Erwin.





Erwin juga menyampaikan pembangunan gedung serba guna yang menggunakan anggaran hibah dari APBD senilai Rp 1.634.508.000 miliar diharapkan proyek tersebut dapat selesai tepat waktu.

“Dengan anggaran  Rp 1.634.508.000, semoga bisa selesai dan akan kami rawat, juga pembangunan ini kami targetkan selesai sesuai waktu yang ditentukan,” ujar Erwin.

Erwin berharap sinergitas antara pemkab dengan forkopimda dapat terjalin lebih baik dan secara bersama-sama mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Semoga pelayan prima untuk masyarakat bisa diwujudkan dengan sinergitas bersama. Kemungkinan juga kami akan mengajukan (bila berkenan) untuk pembangunan pelayanan terpadu bagi masyarakat yakni ruangan satreskrim,” harap Erwin.





Sementara itu Bupati Beltim Yuslih Ihza bersyukur atas dibangunnya gedung serba guna ini yang tentu saja memiliki manfaat besar untuk dapat meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Kita harus bangga terhadap kinerja Polres Beltim yang selalu semangat dan berdedikasi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” kata Yuslih

Yuslih juga menyampaikan bahwa pemkab memberikan bantuan ini karena dipandang perlu agar dapat digunakan untuk bahu-membahu membangun Beltim dengan memberi pelayanan  kepada masyarakat yang lebih baik. (*/als)