Ticker

6/recent/ticker-posts

DIDESAK SEGERA GELAR MUSDA, BEGINI TANGGAPAN PENGURUS KNPI BELITUNG

Ketua Bidang Advokasi DPD KNPI
Kab. Belitung Periode 2016-2019,
Muchlis. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Pengurus DPD KNPI Kabupaten Belitung telah mempersiapkan musyawarah daerah (musda), terkait berakhirnya kepengurusan periode 2016-2019.

Ketua Bidang Advokasi DPD KNPI Kabupaten Belitung, Muchlis mengatakan pihaknya akan melakukan rapat internal untuk pelaksanaan rapat pimpinan untuk persiapan musda yang akan digelar tak lama lagi.





"Kita sudah melakukan rapim beberapa waktu lalu terkait ini. Kita juga sudah menyurati OKP-OKP dan PK yang ada," sebut Muchlis kepada SatamExpose.com, Minggu (16/6/2019).

Menurut Muchlis, molornya pelaksanaan musda tersebut karena adanya beberapa hal. Diantaranya banyaknya agenda kegiatan di Kabupaten Belitung.


"Salah satunya pemilu serentak kemarin, kita jadwalkan jangan sampai bertabrakan," tambah Muchlis.

Pelaksanaan musda tahun ini, lanjut Muchlis, akan dilaksanakan dalam waktu yang tak lama lagi. Saat ini sedang dilakukan persiapan agar pelaksanaan musda berjalan lancar.





"Kendala tentu saja ada, tapi itu hal biasa. Makanya ini kita persiapkan agar benar-benar matang," tambah Muchlis.

Sebelumnya Ketua DPD KNPI Kabupaten Belitung periode 2001-2004 Juhri mendesak agar segera dilaksanakan musda mengingat masa kepengurusan sudah berakhir. (als)