Mei 21, 2019

MISTERI MAYAT PEREMPUAN DI PANTAI TERUNGKAP, PELAKU TEMAN DEKAT KORBAN, MENJERAT LEHER DENGAN JILBAB

Ella ditemukan tewas di Pantai Alew. IST

SATAMEXPOSE.COM – Misteri penemuan mayat seorang wanita di Pantai Alew, Tanjung Langka, Padang Mulia, Koba, Bangka Tengah beberapa waktu lalu akhirnya terungkap. Nurmaella alias Ella (30) ternyata merupakan korban pembunuhan.

Dilansir SatamExpose.com dari babel.polri.go.id, jajaran Satreskrim Polres Bateng berhasil meringkus Dwi Santoso alias Dwi (31), warga Jalan Swadaya, Desa Sungai Selan, Kecamatan Sungai Selan, Bangka Tengah.

Pria tersebut diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Ella. Ia diringkus di Koba pada Kamis (17/5/2019) lalu. Pengungkapan ini dilakukan setelah polisi mendapatkan cukup bukti dan keterangan saksi.





Kasat Reskrim AKP Robby Ansyari membenarkan adanya penangkapan pelaku pembunuhan korban atas nama Nurmaella.

“Iya, benar pelaku Dwi berhasil kita tangkap saat berada di Jalan Pesantren, Simpang Perlang,” ujar Robby Ansyari.

Robby menjelaskan, penangkapan terhadap terduga pelaku setelah dilakukan penyelidikan oleh Satreskrim Polres Bangka Tengah. Bukti serta saksi yang bisa dijadikan petunjuk kasus pembunuhan ini mengarah kepada terduga pelaku.





“Setelah dikumpulkan semua bukti yang didapatkan dari saksi–saksi selama penyelidikan, didapatkan petunjuk yang mengarah kepada pelaku Dwi,” tambah Robby.

Pelaku pembunuhan diamankan.
IST/babel.polri.go.id
Robby menambahkan, pelaku sudah mengakui perbuatannya. Pelaku Dwi merupakan teman dekat korban. Tindakan sadis dilakukan pelaku terhadap korban dipicu emosi.
“Pelaku ini menghabisi nyawa korban dengan alasan emosi, karena korban terus menghubungi pelaku dan berharap kepadanya. Sementara itu pelaku sudah punya hubungan serius dengan wanita lain,” papar Robby.
Robby mengungkapkan, pelaku menghabisi nyawa korban dengan cara menjerat lehernya menggunakan jilbab yang digunakan korban setelah terjadi cekcok diantara keduanya.




"Sebelum pembunuhan terjadi, korban sempat bertemu dengan pelaku, sempat cekcok. Karena emosi akhirnya pelaku menjerat leher korban dengan mengunakan jilbab yang di pakai korban,” jelas Robby.
Robby menambahkan, pelaku sempat melakukan perlawanan kepada petugas saat hendak diringkus. Petugas terpaksa mengambil tindakan tegas dengan menembak kaki korban. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.