April 29, 2019

GUNAKAN HP SAAT BERKENDARA JADI PRIORITAS PENINDAKAN POLISI DALAM OPS MENUMBING

Penyematan pita pada apel Operasi Keselamatan Menumbing 2019. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Gunakan handphone (hp) saat berkendara menjadi prioritas penindakan polisi dalam Operasi Keselamatan Menumbing 2019. Operasi ini digelar jajaran Polres Belitung hingga 12 hari kedepan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Menumbing 2019 di halaman Mapolres Belitung, Senin (29/4/2019) pagi.

AKBP Yudhis Wibisana menyebutkan, penggunaan Hp menjadi salah satu prioritas penindakan dari delapan prioritas penindakan lainnya. Diantaranya penggunaan safety belt, menaikan dan menurunkan penumpang di jalan tol.



Selain itu juga melawan arus lalu lintas, mengendarai kendaraan dibawah pengaruh miras atau narkoba, mengemudikan kendaraan dibawah umur, melebihi batas kecepatan maksimal dan menggunakan bahu jalan bukan peruntukannya.

"Operasi ini juga untuk mendukung Operasi Mantap Brata dan sebentar lagi memasuki bulan ramadhan. Jadi kegiatan Operasi Keselamatan Menumbing 2019 ini dilaksanakan selama 12 hari mulai dari tanggal 29 April sampai 12 Mei," kata Yudhis.

Apel gabungan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, TNI serta jajaran forkominda lainnya. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.