September 02, 2014

Pemkab Belitung Gelar Pawai Pembangunan

Tanjungpandan- Dalam rangka merayakan HUT RI Ke-59 Pemerintah Kabupaten Belitung menggelar pawai pembangunan pada hari ini (Kamis,28/08). Gelaran pawai tahun ini diikuti oleh sejumlah instansi pemerintahan, sekolah, dan organisasi kemasyarakatan. Berbagai penampilan, kendaraan hias, dan aktraksi menarik ditampilkan dalam acara tersebut. Menariknya, beberapa peserta yang berasal dari Kabupaten Belitung Timur juga ikut meramaikan kemeriahan pawai kali ini.
Bupati Belitung Sahani Saleh, S.Sos didampingi sejumlah pejabat lainnya membuka secara langsung pawai pembangunan tahun ini dari panggung utama di depan kantor sekretariat KNPI Tanjungpandan. Walaupun pawai baru akan dimulai pada pukul 14.0 0 WIB, namun berdasarkan pengamatan Satam Xpose tampak sejumlah warga sudah memadati sisi jalan di beberapa titik. Hal tersebut tentu saja sebagai bentuk positif terhadap kegiatan ini. Sementara itu, sejumlah peserta pawai sudah mulai berkumpul sejak tadi pagi di lapangan sepak bola keramik. (241)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.