September 02, 2014

Akibat Pengaruh Alkohol, Seorang Pemuda Mengalami Pengeroyokan

TANJUNGPANDAN (Satam Xpose) - Akibat terpengaruh minuman beralkohol enam pemuda tanggung yakni Ok (16), Nn (17), Hr (17), Ys (17), Re (20) warga Desa Air Pelempang Jaya dan Fo(17) warga Kelurahan Air Ketekok nekad melakukan pengeroyokan terhadap Api (27) seorang pemuda warga Kelurahan Paal Satu yang mengakibatkan luka sobek pada kepala bagian belakang korban.

Kasat Reskrim Polres Belitung seizin Kapolres Belitung AKBP. Boby Marppaung melalui KBO Reskrim Polres Belitung Ipda Karyadi, mengatakan kejadian yang dipicu kesalah pahaman tersebut berawal ketika korban bersama tunangannya mendorong sepeda motor yang mengalami bocor ban dan berpapasan dengan rombongan pelaku yang sedang asyik nongkrong, tanpa alasan jelas terjadi perang mulut antara korban dan pelaku yang berakhir dengan pengeroyokan.
"Karena kedua belah pihak sudah sepakat untuk berdamai maka kami berikan pembinaan saja dan kita kembalikan kepada orang tua masing-masing," ujarnya. (Tim***)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.