Ticker

6/recent/ticker-posts

LAKA ADU KAMBING DI RUAS JALAN H. AS HANANDJOEDDIN MENELAN KORBAN



Belitung|Satamexpose.com - Setelah menjalani beberapa hari perawatan intensif di RSUD dr. H. Marsidi Judono, Angga Firdaus (30) penumpang mobil Suzuki XL7 yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kelekak Datuk, Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, akhirnya menghembuskan nafas terakhir, Senin (8/7).

Menurut pihak RSUD dr. H. Marsidi Judono ketika dihubungi wartawan mengatakan korban mengalami cedera berat di bagian kepala dengan pendarahan masiv yang membuatnya tak mampu bertahan.

"Pasien penurunan kesadaran karena cedera kepala berat dan meninggal dunia sekitar pukul 13.21 WIB," ungkap Kabid Pelayanan RSUD Marsidi Judono drg Ardhi Mirsa Ekaputra, Senin(8/7).

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aipda Marsyal Efendi saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kabar meninggalnya salah seorang korban laka adu banteng dua mobil minibus di ruas Jalan H. AS Hanandjoeddin, Dusun Kelekak Datuk, Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Sabtu (6/7) lalu.

"Ya benar, korban atas nama Angga Firdaus meninggal dunia," kata Aipda Marsyal Efendi.

Ia menambahkan, sebagai tindak lanjut polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap sopir, saksi-saksi, dan pihak yang terlibat dalam kecelakaan yang menewaskan korban.

"Untuk laporan polisi sudah terbit, kami akan melakukan pemeriksaan kepada semua pihak yang terlibat dalam kecelakaan ini. Namun untuk sementara masih nunggu, sebab sopir dan penumpang masih syok dan trauma dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit," tandasnya. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban adalah cucu dari dari H AS Hanandjoeddin mantan Bupati Belitung tahun 1967-1972. yang juga pahlawan dalam merebut kemerdekaan.
(mt)