Ticker

6/recent/ticker-posts

ANJING LIAR RESAHKAN PENGGUNA JALAN, IBU DAN ANAK DILARIKAN KERUMAH SAKIT


Belitung|Satamexpose.com - Tabrak anjing liar di depan Kantor Bappeda kabupaten Belitung, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Lesung Batang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, seorang ibu dan dua anaknya alami cidera dan dilarikan ke rumah sakit, Sabtu(6/7) sekira pukul 22.00 WIB.

"Ibu dan anak terpental ketengah jalan usai menabrak anjing liar yang memang banyak berkeliaran di jalan itu," ujar Arpa, salah seorang pengguna jalan yang melintas saat kejadian.

Beruntung mobil dibelakang pengendara sepeda motor menghentikan laju kendaraan, namun anak pengendara yang masih balita mengalami luka pada bagian kepala.

"Ibu dan anaknya yang besar juga mengalami luka lecet dan dilarikan ke rumah sakit," tambahnya.

Arpa juga meminta pemerintah untuk menekan lajunya populasi anjing liar yang akhir-akhir ini meresahkan terutama bagi pengguna jalan.

"Kalau memang pemerintah Belitung tidak bisa meracun anjing liar, maka jangan salahkan kami yang akan mengambil tindakan untuk memberantas anjing-anjing liar di jalan dengan cara kami," tegasnya yang di setujui oleh warga sekitar tempat kejadian. (mt)